Wednesday, November 2, 2011

road to 19

wazzup reader? sehat sehat semua kan? gue lagi di kosan. ditemenin secangkir kopi susu, wafer, ama sealbum Explosions in The Sky. thanks buat sobat gue yg paling ancur mukanya Bintang Borealus yang udah ngasi gue link download EITS se-album. ca'em lo tang. kosan sepi banget kayak orang bisu lagi kena sariawan. diem. sunyi. aslinya nih kosan cocok banget buat belajar. suasananya kondusif banget. apalagi gue besok UTS Anatomi yang materinya selebar jidat cewek gue dan setinggi cinta gue ke dia (apa sih). males banget. materi ada sih. tinggal baca doang sih sebenernya. tapi malesnya itu lhoh gustiiiii. pake materinya dalam bahasa inggris pula. sok banget tuh dosen padahal tiap hari sarapan gethuk


ngomong ngomong. bentar lagi gue ultah. 19. angka yg sangat cukup untuk dibilang dewasa. tapi realitinya? biar para reader yg menilai sendiri kedewasaan gue. gue gak berharap banyak di ultah gue yg kesekian kalinya ini. cukup IP tinggi ama cewek gue makin sayang ama gue. IP tinggi biar bokap nyokap bangga punya anak macem simpanse ambeien. dan cewek gue makin sayang ke gue, main nempel ama gue, dan gak bakal lepas dari gue. aslinya tinggal ditali pohon mangga aja udah gak akan lepas ya? yang bego sapa sih. gue orangnya simple. keliatan dari blog gue yg minimalis. gak usah muluk muluk. gak usah banyak bacot. cukuplah itu yg gue mau. dengan 2 itu gue udah bisa hidup bahagia. di sini. di tempat yang jauh dari orang tua. hmmmh. gue jadi pengen pulang. di saat semua temen pada pulang kampung buat lebaran Qurban besok, gue malah disini. sendiri. serius sendiri. temen kos gue pada balik. jadi satpam dadakan juga bisa kali. yaudalah kalo emang belom disuruh pulang dyk. sabar aja. yaaaaaa pesen aja sih buat yg pulang kampung terus gak bawa oleh oleh pas balik ke Semarang, siap siap aja gue suruh balik. hmmm udah yak. segitu dulu. kapan kapan gue sambung lagi. bye




Remember me as a time of day

No comments:

Post a Comment