Tuesday, October 25, 2011

selingan siang

wazzup reader setia gue. sehat sehat kan? alhamdulillah. gue lagi nungguin kakak pembina LKMM waktu bikin nih posting. daripada gue bengong jorok gak guna, mending gue posting kan. ya gak? gak. siang siang, enaknya minum ama liatin yang seger seger. es Degan, es buah, es Aura Kasih, es Five V, dan es es yang lain. udah ah ngaconya

LKMM. Latihan Kemampuan Manajemen Mahasiswa. disini gue ama temen temen ditempa biar jadi manusia yang tahan banting. kayak ember ya. sekalian aja anti bocor. dikasi tugas, cari tanda tangan sana sini, bikin cocard. pusing sih. tapi fun. yang paling menguras otak, tenaga, dan dompet yaitu buku angkatan. parah parah parah. gue sampe kurus ngerjain itu buku. tapi bohong. gak selebay itu. ya intinya kerjaan banyaklah. gue kudu ngerelaiin beberapa tugas dari dosen dengan ngerjainnya asal asalan yang penting kekumpul. mana tanggal 1-6 besok gue UTS pula. duhh. bismillah gue bisa. doain ya read!

apa ya? gatau gue mau posting apaan. gue pengen ngomong tapi gatau mau ngomong apa. udah dulu yak. gue mau pembinaan. adios amigos merongos menggos menggos

No comments:

Post a Comment