Friday, January 14, 2011

GOD, THANKS

hi reader. long time no post huh?. hehe sorry akhir akhir ini memang sibuk. makanya jarang bisa online. sibuk apa? hehehe lahatiaaaa. tapi berhubung gw baik yaaa hehehe. sibuk daftar kuliah sono sini. ngurus registrasi, administrasi, persyaratan, ama yg laennya. banyak uh ama tugas pula. dan juga skarang udah gak kos lagi. skarang di rumah sendiri soalnya pembokat kabur entah kemana dan entah mengapa. disuruh balik ama memes and nurut ajelah daripada dikutuk jadi wortel. dan alhasil, gw jadi pembokat di rumah. hmmmmh cuci baju, cuci piring, cuci mata, nyapu, ngepel. tapi heran, sesibuk itu tetep aja badan gak kurus kurus. tetep aja segede babon beranak kembar lapan. grraaaawk

oiya, hehehe goodnews neh. hehehe ah jadi malu ceritanya hehe. tanggal 30 Desember 2010 kmaren, gw ke Batu ama big troopsnya Yanto's Clan. buat taun baruan. rameee banget. pas lagi di jalan (gw nyetir) memes dapet telfon dari tetangga. like this,

tetangga : nyah selamet ya nyah.
memes : lho? selamet opo toh bu?
tetangga : lho? piye toh? iku mas dyka ketrimo teng INSTITUT MANEJEMEN TELKOM
memes : HUAAAH? TENANAN? GUDUK DYKA ANAKKU PALING
gw : *merasa dirinya terpanggil mulai bingung* *gak konsen nyetir* apaan buk?
tetangga : lho saestu bu. ANDYKA BAGUS TRIYANTO toh?
memes : *teriak ke gw* LHO DEK, KAMU KOK GAK BILANG KALO KETRIMA TELKOM?
gw : *nyengir* hehehe aku juga gak tau buk
tetangga : selamet nggeh buu
memes : nggeh bu matur sembah nuwun.
gw : *gede kepala* *gede pantat* *mules*
memes : selamet ya lee
tante : selamet ya dek
budhe : selamet ya deeeek
ponakan krucil krucil titisan demit : mas, pinjem hape *gubrak*
gw : *dalem ati* GOD, THANKS *nangis recehan*

IM TELKOM BANDUNG

yeaah. gw ketrima. GW KETRIMAAA! FAKULTAS MANAJEMEN BISNIS TELEKOMUNIKASI DAN INFORMATIKA INSTITUT MANEJEMEN TELKOM BANDUNG. padahal malemnya sebelum gw test, gw gak belajar. blas. gw malah ngobrol tentang konspirasi ama Jimbo + Fikri di Lenin's HQ hahaha Alhamdulillah wes. dan yg lebih membahagiakan buat kita, semua anak SMA Al Hikmah yg test SMBBTELKOM, ketrimaa cong. aseek dah. here they are,

ISHOM MUHAMMAD DREHEM - D3 Komputer Akuntansi Politeknik Telkom
RADIAN AKBAR RIVAI -  S1 Desain Produk
FIKRI DISYACITTA -  S1 Ilmu Komunikasi IM Telkom
RIZKY WUDIANDITO KALBA - S1 Teknik Industri IT Telkom
ANDYKA BAGUS TRIYANTO - S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan informatika IM Telkom

god, thanks

2 comments: