Saturday, January 22, 2011

hella-super-duper-usual saturday night | nothing special

hi guys. hehehe satnit huh? pada kmana? TP? Sutos? PTC? nongkrong di GWalk? Loop? or, di rumah kayak gw? hehehe. YA! gw satnite'an di rumah. pacaran ama motor-motor kesayangan. jujur. males keluaaaaar. males keluarin duit juga ngehehe. bukannya pelit seeh. tapi gak mau kluarin duit cuma buat something yg useless. mending dibuat traktir temen temen makan nasi sambel mak yeye di Wonokromo. mak nyus noh. aaa jadi pengen hehehe (padahal uda habis bakso 2 mangkok). satnite'an di rumah gak selalu suck kok. bagi gw seeh. entah knapa gw lebih suka sendiri. entah kenapa gw selalu pusing liat keramean. liat orang berjubel dempet dempetan kayak cendol gitu ampooon dah. gw lebih suka menyendiri. berkutat dengan hal yg gw suka

buka ubertweet, anak anak pada update kalo lagi di sutos. sutos rame banget. ngeheeek untung tadi bapak nolak ajakan ibuk buat ke sutos. bisa vertigo bin migrain gw kalo beneran kesana. hehehe

X : gak ngapel dyk?
D : gw pengikut setia PSII (Partai Sendiri Itu Indah) hahaha yg ketuanya Fikri bin Stalin Al-Lenin hahaha. yeaaah gw jomblo
X : gak ada usaha buat cari cewek?
D : sudahlah bisa bahas yg lain?
X : oke kita bahas yg lain
D : bentar bentar. lu sape?
X : tauk dah

jam 20.15. gw lagi asik moles si Pandora. vespa merah tercinta gw. si blackberry yg gw puter mp3nya tiba tiba muter Fix You-nya Coldplay. asueeeeeem mak nyeeees

And the tears come streaming down your face
When you lose something you can't replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?

adoooooh mellow gini seh jadinya. dan akhirnya gw matiin tuh mp3. done. much better. ditemenin bunyi kipas, gw lanjutin moles si Pandora. oiya kenalin,

R25 BMW

say hi to Pandora

R27 BMW

My Dad's Batpod


hehehe they are Yanto Clan's treasure. yeaaah gw ama ebes doyan banget motor. motor klasik lebih tepatnya. yg merah itu, pacar gw. Pandora. 1968 Vespa Super. knapa gw cinta mati ama nih vespa? karna dia gw beli pake duit gw sendiri. ya! 750ribu rupiah. hahahaha murah banget kan? hahaha gw nemu si Pandora di gudang pabrik penggilingan tebu di daerah Mojokerto. gw langsung ngerasain "Cinta Pada Hirupan Pertama". bagimane kagak, nih vespa bauknya manis banget. bauk gula. hahaha langsung gw bayar tuh Vespa cash bos. hahaha dan sekarang, dia disini. di garasi rumah gw tercinta. Yanto Clan's HeadQuarter. bagi yg minat jadi cewek gw, syarat pertamanya adalah, lu kudu cewek! (gak usa dibaca, yg nulis migrain). syarat kedua, kudu mau naik vespa ya sayang hahaha yg ketawa jelek! yg diem maho! yg cantik sini! MUAHAHAHA see ya next time guys. adios!

I'm MODS \m/

7 comments:

  1. 1 hal yang terpikirkan...

    kapan ya bisa mbakar barang sebyak itu

    mupeng gua ngancurinnya XD kwakakaka

    __::eZZUBINAM::__

    ReplyDelete
  2. Ooooh, jadi ini kuda besi koleksi ente? Nais Share! Bawa satu ke sekolah besok senen

    ReplyDelete
  3. weeesseh.. kerenkeren rek tumpakane!
    ta' kiro vespa kabeh bos..

    ReplyDelete
  4. zubinam : muahahasuuuu tak obong disek praktek calak'e abah A6

    seno : ojok disate bos gank aku ngkok

    andi : jek enakan numpak jazz kok ndi. opo maneh onok sing bareng. arek ayu pisan. waaaah pas mantab

    ReplyDelete