Saturday, December 18, 2010

mereka cuma kurang beruntung

gak tau kenapa hari ini bisa bangun pagi. biasanya jam 5. ini jam setengah 4 udah melek dan gak bisa merem. keluar kamar, turun, bikin kopi ama makan pisang goreng sambil nonton tv. hari ini sabtu. tapi kudu sekolah. suck memang. kenapa sih pake acara remidi segala? kimia pula. apa kimia harus dilahirin susah gitu ya? salah apa seh dia sampe dilahirin buat susah gitu?. mandi, pake baju, berangkat. tas berat isinya buku buku tebel Dan Brown yg aslinya pengen dibaca di sekolah. aslinyaaa. dan bawa handycam buat ngerekam pose - pose autis angkatan 4 cowok SMA Al - Hikmah buat tampilan kelas terakhir bagi kita. sambil nunggu bel, nyuting beberapa anak sambil ngerayu - rayu sok manis biar si do'i mau disyuting (heran. muka ngepres SKM aja males banget disyuting? nape sih? ane yg kloningan Bachdim biasa aja kok). bel bunyi. pak adhi masuk dengan jumawa sambil bawa map isinya kertas remed ama soal remed. migrain.

remidi kimia lumayan gampang tapi susah. banget. tanya sana sini. pak adhi cuek aja. yaudeh ane terusin. selese remed, ngelanjutin nyuting anak anak autis lagi. trus ujian praktek fisika ama biologi. habis gitu pulang. di kos, aslinya mau main Age of Empires tapi mouse berkata lain. ngehe. pusing pusing malah dibikin sebel. malesi. setelah menyebutkan nama nama hewan di kebun binatang satu persatu, ane siap siap mau keluar ke marina buat beli mouse ama nyari game bagus kalo ada. eh pas turun, ada mas rino (temen kos) lagi makan. yaudah gabung. habis kenyang (banget), langsung berangkat ke Marina. sampe sana, parkir, trus jalan ke pintu masuk. pas lagi enak enak jalan, tiba tiba dan gak tau kenapa, nih mata nangkep hal yg bagi ane nyedihin. banget. ada 1 cewek masi kecil SD, lagi nemenin adeknya yg masi kecil (3 tahunan) di trotoar. si bayi pake kutang dan CD doang sambil ngedot. isi dotnya, air putih. banyak laler di sekitar mereka. dan di depan mereka ada 2 gelas kosong isinya receh. liat begituan, dada sesek perut mual. damn. kasian. kasian banget. dosa apa mereka sampe ortunya ngebiarin mereka tidur disitu? hmmmmh. cuma satu yg bedain ane ama 2 bocah penghuni surga tadi. luck. keberuntungan. ane beruntung bisa lahir di keluarga yg mampu. ane beruntung bisa sekolah. ane beruntung bisa punya banyak temen yang selalu nemenin. ane beruntung bisa makan enak. and they? mereka cuma kurang beruntung. kasian. masi sesek pas udah ngelewatin mereka. jalan beberapa meter, trus balik lagi nyamperin mereka dan ngasih beberapa rejeki dari YMK yang dititipin lewat ane. pas itu, sesek di dada langsung ilang. ilang gak berbekas. ada rasa kasian. kasian ama diri sendiri...

habis beli mouse ama CD game, langsung balik pulang. ngelewatin mereka lagi. tapi gak berani liat muka mereka. gak berani liat mereka. I do not know why. I just hope I can be a courier.

kurir rezeki buat mereka...

No comments:

Post a Comment