Saturday, December 4, 2010

wish me

well. nite blogger. nite visitor. ane agak sebel akhir akhir ini. hujaaaaaaan mulu. hmmmh. ujannya tanggung. malem terus pula. jadi gak bisa ngopi diluar. hujan tuh sekalian yg luaaaamaaaaa trus banjir seleher. trus sekolahnya diliburin gitu mahh, asik. lha ini? aah bikin kotor vespa aje. ngooooooook

hmmmmh. maybe it's my last post before my final test for this semester. senin besok ane udah jadian ama yg namanya fotokopi, catetan, modul, dan kertas ujian. menyebalkan memang. tapi apa mau dikata? semuanya proses, isn't it? proses buat masuk Fakultas Kepabeanan dan Cukai Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. oiya, Indonesia menang cooong. Laos diemut(kenapa harus diemut sih?) habis 6 gol tanpa balas. hebat kan? iya dong. Indonesiaaaaa. ane bangga banget punya KTP + paspor Indonesia. gak peduli negara ini penuh orang miskin, penuh maling, korup, banjir sana sini. intinya ane cinta ama nih negara

oke lanjut ke masalah uas. actually, kalo ditanya siap uas ape kagak, jujur. BELOM. physics oh maaaaay. blank banget. entah kenapa fisika tu kayak momok bagi ane. susah banget. apa emang ane yg blo'on? apa gurunya? no one care about it. cause setiap orang yg aku critain about this, selalu ngomong "siap gak siap kudu siap, ndyk". yassalaaaaam sumpah ane gak siaaaap. apalagi nilai uas nih dipake buat syarat pmdk buat next destination. duh duh duh. optimis dyk. optimiiissss!. well yeah. ane gak mau ngumbar ngumbar kata kata semangat. takut ntar jadi omong kosong trus dimarahin ama Anshor hahaha. talk less do more bro, huh? hehehe buat semangat gak perlu ngumbar ngumbar kata kata mutiara apalagi sampe koar koar pake megaphone. apalagi kalo kenyataannya gak konsis ama yg dikoar koarin tadi. ah gak mau ngerasani ah. dosa.

asli. pengen banget bikin ibuk bapak senyum pas liat rapot. gak perlu hadiah. senyum aja cukup. yeaah my mom is a hella-perfectionist person. ingin semuanya berjalan dengan mulus. tipe tipe orang yg punya bisnis EOlah. my dad is a hella-friendly person. he is also a biker. like me. both of them is the most important person for me. gak tau ane jadi apa kalo gak ada beliau. thanks god :) you put me in the hella-perfect family.


  
Yanto's big family minus Anggara Gani Putra


alright then. wish me luck for my test guys. i hope the best for you all. comment this post if you pleased. adios guys. see ya next week. HAHUUUUUU

2 comments:

  1. you think what I think? hehehehehehehe .... Mugi2 njenengan bisa membahagiakan orangtua dan pake jaket "CUSTOMS" taun depan

    ReplyDelete