Tuesday, June 21, 2011

buntu kok terus

sup reader?. gatau kudu ngapain malem malem gini. gak ada kerjaan. gak ada yg ngajak keluar. yaudah ndekem di kamar sambil ngenet. buntu? banget. aslinya pengen keluar. cuman sungkan ama bonyok. kemaren udah pulang malem banget dari reuni SMP. nyampe rumah jam setengah 12an. hehe. sebetulnya reuni sampe jam setengah 10an sih. tapi si Alief ngajak ke Circle K buat nongkrong bentar. yaudah berhubung masi kuat melek ya gw ikutin tuh bocah. about reuni, rame. rame banget. brutal lebih tepatnya. hahaha anak anak pada rebutan makanan yg dianter ama waitress. anak anaknya tetep gila dan rame gak berubah kayak jaman SMP dulu. hahaha nice guys!. buat Fikri, pasti ngiler ngiler kalo gw ceritain tentang something happens yg ngelanda gw pas reuni itu hahaha mampus!

sedikit cerita. mbak ipar gw hamil (ya masa elu yg hamil, dyk). udah 9 bulanan. udah gede gitu perutnya. berhubung abang gw lagi kerja di Ternate, otomatis, gw yg notabene adalah OM YANG BAIK HATI ngurusin segala keperluan transportasi buat keselamatan si calon ponakan gw yg pasti lucu abis kayak gw (bo'ong kok). ya, gw diamanahi ama abang buat nganter istrinya kalo ada apa apa kayak kontrol ke dokter apa disuruh beli susu. tiap hari gw disuruh stand-by di rumah biar sapa tau sewaktu waktu mbak gw mau ngelairin anaknya jadi gw bisa nganter langsung ke rumah sakit. ya gitu itu liburan gw. jagain mbak, bbman, bikin laporan keuangan di kantor sehari dua hari, balik lagi ke rumah, jagain mbak, bbman, laptopan, godain pembokat tetangga (yg ini bohong), liat tipi. bosen sih. tapi gimana lagi. ini kan demi ponakan gw tercinta haha. paansih.

satnite besok, yeah! gw gak bakal mbusuk di rumah. Anshor ama Fikri udah gw wanti wanti buat ngosongin jadwal buat malem minggu. ya! kita mau silaturahmi ke Mak Yeye haha owner of Sego Sambel Wonokromo deket DTC situ. makanannya ajib abis. buat yg gak doyan pedes mending kabur deh. namanya juga sego sambel pasti banyak sambelnya (banyak sayur namanya pecel). dulu waktu gw mawssih ngekos, gw sering banget tiap malem minggu nyambangin nih warung ama Anshor ama Fikri juga. tapi sekarang jarang. makanya gw mau silaturahmi itung" ngisi perut hehehe. yawes. segitu dulu. see ya!

1 comment: