Thursday, June 16, 2011

BANGKIT DARI DUBUUUR. EH?

FUAAAAHSIAAAAH! ini blog gak penah disambangi jadi berdebu. hehe jadi gak enak ama para reader reader sekalian hahay. ada banyak banget cerita yg bakalan saya ceritain selama saya semedi di gunung Sawi. haha. okay! without banyak bacot yang moncrot, Ladies and gentlemen start your engine *brombrooooom

1. LULUS!
last post gw pamit mau ikut intensif unas di sekolah. berminggu minggu gw dikarantina ama sekolah gw. bareng temen" gw yg asli banget ngangeninnya. malem malem godain Aguk yg penakutnya setengah pingsan. habis subuh dimana yg lain pada balik tidur, gw ama Iqbal bikin Indomie goreng berdua haha mesra abeees. minggu berganti minggu dan waktupun berlalu (tssaaaaaah!) akhirnya dateng juga hari itu. hari dimana kita berjuang buat nentuin masa depan ke depan (yaiyalah!) kita. 3 tahun diakhiri dengan 4 hari yg pamungkas. UNAS. ya. alhamdulillah saya sehat sehat aja pas UNAS. wasir dan ambeien gak pernah kumat. setelah itu, fuaaah ati rasanya kayak jebol. plong abis. kita udah bisa senyum sambil nungguin pengumuman hehehe. dan lebih alhamdulillahnyaaaa, kita lulus bos. ANGKATAN 4 SMA AL HIKMAH SURABAYA LULUS 100%

2. SNMPTN
setelah lulus, perjuangan gw dan sodara sodara gw seper-tetek-an gak berhenti gitu aja. masi ada tes SNMPTN yg ngehadang. mungkin lo lo pada bingung gw ikut SNMPTN Undangan apa kagak? kagak. gw gak diundang. undangan yg gw dapet cuma undangan khitan anak tetangga sebelah. habis libur unas seminggu, gw ama temen" masuk sekolah lagi selama sebulanan buat intensif (lagi). haha baik banget ya sekolah gw. jelaslah. gw gitu. jurusan yg gw ambil FKM Undip ama Teknologi Pengolahan Pangan Unbraw. dan hari L (bosen pake hari-H) pun tiba. gw dapet tempat di ITATS (Isuk Turu Awan Turu, Sarjana). aseeeeem kelasnya udah di lante 4. kipas ada di depan doang pula. padahal gw duduk di blakang pojok ndiri. gak rugi gw ujian bawa handuk kayak abang becak ngejar setoran. 2 hari terlewati dan ujian pun selesai. pengumumannya tanggal 30 besok. doain ya ceman-cemaaaaans (titikdua bintang)

3. LASIK
mungkin temen temen yg ngefollow gw di twitter udah pada tau kabar ini. ya. gw oprasi lasik. demi nurutin keinginan bokap yg pengen gw masuk Bea Cukai STAN. syaratnya minus maksimal 3. lha gw 5. makanya gw disuruh lasik ama bonyok (bokap nyokap). sekarang gw bisa melihat indahnya dunia tanpa menggunakan kacamata. tak ketinggalan pula yg bening bening (baca : gelaaas, botoool, kacaaa)

segitu dulu deh. udah magrib. ntar gw sambung di postingan berikutnya muehehe.

adios amigos merongos menggos menggos!

3 comments: