Friday, February 25, 2011

pamitan bang

watsap brad? fine yeaah! ahaah! gw bikin nih postingan di McD Taman Pinang bareng manusia-kancut-gak-pernah-mandi-binti-cacingan bernama Bintang. hahaha dia nraktir gw Beef Prosperity gara gara majalah Concept bukan punya gw yg dia rusakin. hahaha bodo notok emang.

oiya, sekalian gw mau pamitan ama reader" sekalian yang berbahagia. gw mau pamit. selama 4 minggu gw mau hilang dari dunia maya. gak online sama skali blas. gw mau fokus UNAS ama SNMPTN yang akan menghadang di perempatan depan. hmmh berat memang. tapi apa boleh buat. mau gak mau, kudu mau. doain unas gw ama temen" gw ye sodare. doain gw kesedot di Manajemen UGM. ntar gw pasti ngadain syukuran kok. mau apa? duren? kulitnya? oke dueeh. minta doa sumpah! doain gw bos! well then, lanjutin makan dulu aah. hahaha see ya on 22 April 2011. ADIOOOOOOS!!! I gonna miss you


lulus lolos mbeledos! ALLAHUAKBAR!

1 comment: