Wednesday, November 24, 2010

Miss

HUAAAAAAAAAAAAH. Lega bin Plong rasanya kalo kerjaan udah beres. Tugas TIK bener bener dah bikin semangat kerja. Bikin web pake Macromedia Dreamwaver dan design webnya dibikin di Adobe Photoshop. Baaah ribet kagak tuh? Aslinya kagak ribet kalo ngerjainnya santai. Lha data yg tak simpen di Komputer Labkom tiba tiba ilang 2 minggu kemaren. Bagai Sapi jantan yg lihat Sapi betina seseksi Eva Mendes tapi sayangnya si Jantan dikebiri (?). Pokok dan intinya tuh ane langsung lemes lemah lesu lunglai letih begitu tau kalo folder Dreamwaver ane ilang. Minggu depannya, eh si kompi malah gak mau nyala. Setelah menyebutkan nama nama hewan yg ada di Kebun Binatang Surabaya, ane tinggal tuh kompi trus mainan CS di kompi lain hehehe. Lhah tadi siang, ane minta semua data, modul, ama Installer Dreamwaver dari Ustadah. Langsung masukin laptop. Dan kerja dengan semangat 69 (Bukannya semangat 45 ya?). Dengan Rahmat Allah yg Maha Suci lagi Maha Tinggi serta bantuan dari akang Anshor, nih tugas kelar dalam SEHARI BOS! SEHARI GILEEEEE. Padahal anak anak yg lain ngerjain nih tugas selama 3 minggu kalo gak salah. Ckckck. Hebat kan ane? Hehehe. Gimana? Udah ada yg mau jadi pacar ane? (Noh sapi masi jomblo)


Gak tau kenapa, akhir akhir ini jadi rada suka mainan sotosop. Hehehehe gara gara kebanyakan (di)gaul(i) ama Anshor kali ya? Hehehe kemajuanlah. Daripada tiap hari main gundu, mending main sotosop. 

Oiya. Tadi pagi pas baru dateng di kelas, langsung dapet beria duka. HUWAAAA ARSENAL KALAAAH. Masa lawan upil aja kalah? Arsene Wenger knape sih? Letoy gitu. Lama lama gua santet dah lu. Hmmmm, rada gak enak body. Badan rada anget. Kurang tidur? kagak. Kurang makan? apalagi. Lha terus? Kurang belaian. Muahahaha. Kangen Bapak Ibuk di rumah. Kasian Ibuk. Semenjak ane ngekos, Ibuk jadi gak bisa marah marah. Kan biasanya ane yg jadi target omelan Ibuk. Dan omelan Ibuk tuh udah bagaikan lagu di kuping ane. Makanya kadang ada yg kurang gitu. Hmmmmh. Kangen rumah. Kangen Ibuk. Kangen Bapak. Kangen sayur asem. 

Well. Mungkin gitu aja buat hari ini. Hope tomorrow will be better. Adios guys. God bless we all.
Salamalekum.

3 comments: